Kamis, 04 Juli 2013

Membuat Workspace Futuristik Dengan Photoshop


Tutorial ini akan menunjukkan bagaimana mendefinisikan kuas, menggunakan benda-benda cerdas dan juga teknik sederhana lain untuk menciptakan ruang kerja yang futuristik seorang wanita bisnis yang tampak lucu.

HASIL GAMBAR AKHIR


Buat dokumen dengan 1000 × 700 pixel. Isi latar belakang dengan Gradient seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Gradient dimulai dengan # 000000 di kiri atas dan # 245574 di kanan bawah.


Buat layer baru dan beri nama sebagai "Lampu Sorot". Menggunakan Brush Tool dengan tepi bulat Lembut dan 600px, cat dua titik putih besar seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Atur Blendding Mode "Lampu Sorot" lapisan untuk Overlay.


Download "GadisPengusaha Muda" dari shutterstock, bisa memakai gambar sendiri masukkan ke dokumen dan tempatkan di atas layer "Lampu Sorot".


Download "Vektor3D Gaya Dunia" dari shutterstock. Buka file dengan Illustrator. Pilih Gaya Dunia dan tekan CTRL + C untuk menyalin. Beralih kembali ke Photoshop dan tekan CTRL + V untuk paste dunia sebagai Smart Object dalam dokumen kerja Anda. Posisikan Gaya Dunia di belakang gadis seperti yang kulakukan di bawah ini.


Klik kanan pada Gaya Dunia dan memilih Rasterize. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set radius 2px. Klik kanan pada lapisan Gaya Dunia lagi dan pilih Blending OptionsPeriksa Outer Glow dan input pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Buat layer baru dan beri nama sebagai "Rings". Membuat bentuk Oval putih seperti yang saya lakukan. Tinggalkan seleksi aktif dengan menekan Ctrl+E di keyboard.


Pergi ke Pilih> Modify> Contract. Set radius menjadi 5px. Tekan DELETE dan Anda mendapatkan cincin.


Atur opacity dari lapisan cincin hingga 20%. Klik kanan di atasnya dan pilih Blending OptionsPeriksa pada Outer Glow dan input pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Buat lagi Cincin dengan langkah yang sama dan tumpang tindih mereka di belakang gadis itu.


Buat layer baru di atas cincin dan mengubah nama sebagai "Dots Glowing". Menggunakan Brush Tool dan tepi bulat Lembut dengan ukuran 15px, cat titik putih di persimpangan antara cincin.


Buat layer baru dan membuat Bentuk Oval seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Menggunakan alat Eraser Tool dengan ukuran 600px, klik sekali di tengah bentuk Oval. Dan mengatur opacity layer ini menjadi 20%.


Gandakan layer dua kali dan mengurangi ukurannya pada setiap waktu. Stack tiga bentuk oval dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan di bawah ini.


Posisikan bentuk Oval belakang gadis itu. Pergi ke Edit> Transform> Free Transform untuk memutar bentuk sekitar 30 derajat searah jarum jam.


Gandakan bentuk Oval lagi. Memperbesar dan kemudian Flip Horizontal.


Sekarang pilih lapisan gadis dan pergi ke Image> Adjustments> Hue / SaturationMengatur saturasi ke -35.


Pergi ke Image> Adjustments> Curves. Di saluran Green, tarik kurva sedikit ke atas sehingga Anda dapat melihat gadis itu berubah sedikit lebih hijau. Lakukan hal yang sama untuk saluran Blue.


Pergi ke Image> Adjustments> LevelsMengatur nilai ke 50, 1, 255.


Klik kanan pada lapisan gadis dan pilih Blending OptionsPeriksa pada Outer Glow dan masukan pengaturan yang ditampilkan di bawah ini.


Buat layer baru dan beri nama sebagai "Cahaya". Menggunakan Brush Tool dengan tepi bulat Lembut dan ukuran 700px, cat cahaya biru di tangan gadis itu.


CTRL + Klik Kiri pada lapisan gadis untuk memuat seleksi-nya. Klik pada layer "Cahaya" dan membuat Layer Mask dengan pilihan tersebut.


Buat dokumen baru ukuran 150 × 150 piksel. Membuat persegi panjang bentuk bulat dengan warna putih.Klik kanan pada bentuk dan pilih Blending Options. Periksa pada Stroke dan mengatur warna menjadi hitam dan ukuran 3px. Tekan CTRL + A untuk memilih seluruh dokumen. Pergi ke Edit> Define Brush PresetIni akan membuat sikat baru dalam Presets Panel Anda.


Sekarang kembali ke dokumen sebelumnya dan membuka Panel BrushMasukkan pengaturan seperti yang ditunjukkan pada screenshot di bawah ini.


Buat layer baru di bawah gadis itu. Ubah nama layer sebagai "Mengambang". Menggunakan sikat yang dibuat pada langkah sebelumnya untuk melukis beberapa kotak bulat di latar belakang.


Buat layer baru di atas lapisan gadis dan membuat lingkaran putih sehingga jarinya adalah di dalamnya.


Cat titik putih di ujung jarinya.


Sekarang adalah waktu untuk mengetik beberapa teks dengan font bitmap. untuk men-download font bitmap keren,kunjungi Dafont.comIngatlah untuk membalik teks secara horizontal sehingga mereka menghadap ke arah gadis itu.


Gandakan layer teks dan pergi ke Filter> Blur Gaussian BlurSet radius menjadi 2px dan tekan OK.


Terakhir, Anda dapat mengulangi langkah-langkah untuk membuat teks lebih di sekitar gadis itu untuk hasil yang lebih baik. Semoga Anda menikmati tutorial ini n bersenang – senang !


Saya harap Anda dapat menghasilkan sesuatu yang mirip.
Ini adalah gambar hasil sederhana memakai foto saya..


Sekian Dan Terima Kasih.
SALAM PLUR..

- Cara Mudah Menghaluskan Wajah Di Photoshop -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Followers

Social Media

Photoshop Manipulasi Koleksi Tas Dan Souvenir Minasa Upa - by andi fiqran | Copyright of Stimlash : Tutorial Photoshop, Tips Dan Trik.
Widget by : andi fiqran