Minggu, 23 Juni 2013

Tipograpi Teks Keren Dengan Photoshop

BUATLAH TIPOGRAPI MENAKJUBKAN TENTANG DIRI ANDA


Seperti kita ketahui, tipografi seni potret mengambil sejumlah besar pekerjaan. Berikut ini adalah versi lebih sederhana saya buat, yang berharap untuk memberikan ide tentang bagaimana untuk memulai sebuah tipograpi. Tutorial ini akan menunjukkan cara membuat sikat kustom dan mengisi pola. Juga Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang pemilihan alat dan posterize.

Hasil gambar akhir


Mendownload photo bagus di sini. Tidak perlu untuk membuat dokumen apapun karna kita akan bekerja pada foto ini secara langsung.


Menggunakan alat Pen, jauh dari tanaman daerah hitam di kedua sisi bawah telinga. Double-klik pada layer Background pada tab Layer untuk membuka dan mengubah nama sebagai Photo. Buat layer baru di bawah layer Photo dan mengisinya dengan warna # FFFFFF. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Posterize.Mengatur Levels untuk 4.


Menyembunyikan lapisan Photo untuk sementara dengan mengklik ikon mata di sebelah kiri di samping layer. Menggunakan alat Type dengan font favorit Anda dan warna # 000000, ketik beberapa kata seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Sekarang kita akan membuat sikat Photoshop. Untuk melakukannya, cukup membuat seleksi di sekitar kata pertama seperti apa yang saya lakukan di bawah ini. Pergi ke Edit> Define Brush Preset. Di sana Anda memilikinya! Sebuah sikat baru akan muncul di bawah jendela Brush Preset Anda. Lakukan hal yang sama untuk kata-kata yang tersisa juga.


Selanjutnya, kita akan menyesuaikan Pola Isi. Untuk melakukannya, menggabungkan semua kata-kata Anda bersama-sama sebagai satu single layer. Pergi ke Edit Transform> Gratis. Mengurangi ukuran kata-kata untuk sangat kecil seperti apa yang saya lakukan di bawah ini. Sekarang menyembunyikan semua lapisan lain kecuali kata-kata. Membuat pilihan di sekitar mereka dan pergi ke Edit> Define Pattern. Anda dapat menemukan pola yang baru dibuat sekarang di jendela Pola Preset Anda.


Kita tidak banyak menggunakan untuk lapisan kata lagi sehingga Anda dapat menyembunyikannya. Pergi ke Unhide Photo dan lapisan Latar Belakang lagi. Kali ini membuat pilihan kecil di sekitar area hitam seperti apa yang saya lakukan pada lehernya.


Dengan pilihan itu, pergi ke Pilih> serupa. Ini akan memilih semua bidang dengan warna tertentu.


Sebelum kita pergi lebih jauh, cobalah untuk memilih Brush tool dan klik kanan pada bagian manapun dalam dokumen. Ini adalah cara pintas untuk mengubah ukuran Brush dan jenisnya. Menyembunyikan lapisan Photo, meninggalkan seleksi dimuat. Buat layer baru dan mulai membasmi sekitar dengan brushes yang Anda buat sebelumnya. Apa yang perlu Anda perhatikan adalah untuk menyesuaikan ukuran sebelum Anda cap sehingga cocok baik dalam pemilihan. Lakukan beberapa kali dengan mengklik kanan, ukuran menyesuaikan dan stamping. Segera Anda akan dapat menguasainya.


Sadarilah bahwa ada beberapa bagian yang benar-benar kecil dan akan sulit untuk cap masuk ke daerah tersebut. Jadi apa yang bisa kita lakukan adalah untuk mengisi daerah-daerah dengan Pola Isi yang Anda buat sebelumnya juga. Buat layer baru di bawah perangko. Gunakan Paint Bucket tool dan mengisinya dengan pola preset Anda.


Namun, Pola Isi membuat perangko kita kurang terlihat. Jadi CTRL + klik kiri pada layer perangko Anda untuk memuat pilihan di sekitar kata-kata, pergi ke Pilih> Memodifikasi> Expand. Mengatur Radius ke 1 pixel.Kemudian diikuti dengan Select> Inverse. Pilih layer Pola Isi dan membuat Layer Mask dengan pilihan itu. Ini akan membuat perbatasan 1 pixel di sekitar kata-kata dicap.


Ulangi langkah ini untuk dua nada lain warna abu-abu di lapisan Photo.


Dan kita selesai! Kira-kira bagaimana Anda harus mendapatkan pekerjaan Anda selesai.


Meskipun gaya hitam-putih sudah tampak hebat bagi saya, Anda juga dapat menambahkan latar belakang tekstur dan mengganti warna untuk preferensi pribadi Anda. Semoga Anda menikmati tutorial ini. Have fun!


SEKIAN N SALAM PLUR,,

3 komentar:

Social Media

Photoshop Manipulasi Koleksi Tas Dan Souvenir Minasa Upa - by andi fiqran | Copyright of Stimlash : Tutorial Photoshop, Tips Dan Trik.
Widget by : andi fiqran